Kiat Sukses Negosiasi Naik Gaji
Banyak karyawan yang mengeluhkan gaji yang tak seimbang dengan tumpukan tugas-tugas yang tiap hari harus diselesaikan. Tapi biasanya mereka memilih menunggu hingga waktu penilaian kinerja (performance review) untuk bernegosiasi dengan perusahaan agar kompensasi yang diterima bisa disesuaikan dengan prestasi.
Sayangnya, tak semua orang punya kemampuan negosiasi yang baik. Nah, biar si bos mengabulkan permohonan Anda, kami berikan tipsnya. | Selanjutnya...
| Perbedaan Boss dan Staff Bila boss tetap pada pendapatnya, itu berarti beliau konsisten. Bila staff tetap pada pendapatnya, itu berarti dia keras kepala ! | Selanjutnya... |
25 May, 2009
Secara informal ada tujuh alasan mengapa karyawan berhenti dari sebuah perusahaan. Diantaranya : 1. Perlakuan yang tidak manusiawi dari atasan baik langsung maupun tidak langsung. Secara psikologis merasa tertekan cenderung dibentak, disalahkan, dibodoh-bodohkan bahkan dimaki dengan kata-kata kasar. 2. Merasa dieksploitasi karena jam kerja yang terlalu panjang dengan mengabaikan peraturan ketenagakerjaan. Contoh bila sudah tiba waktu pulang [...]
25 May, 2009
Menjadi orang sukses adalah pilihan hidup setiap orang yang mau berusaha. Pemikiran itu yang membawa Wildan, pria berumur 38 tahun, sukses menjalankan beberapa bisnis sekaligus. la membuka bengkel jok mobil Mr. Seat, bengkel knalpot, menjual pisang goreng pasir Pisangku, dan menciptakan kompor hemat bahan bakar. Kerja keras dan terus menciptakan inovasi dalam berbisnis membuat seorang anak [...]
Karena saya membaca bahwa Kehilangan motivasi kerja bisa fatal akitbatnya maka saya berburu lagi artikel seputar dunia kerja ini, akhirnya ketemulah dengan blog motivasi kerja isinya ya seputar motivasi kerja tentunya, walapun mungkin saat ini belum lengkap benar. Saya orang yang senang bekerja, dan ketika motivasi kerja sedang turun biasanya bisa terobati dengan membaca artikel seputar pekerjaan. Jika Anda senang juga membaca artikel motivasi kerja, anda bisa berkunjung ke website tersebut diatas.
So little time, so many to do. Mungkin hal ini sudah jadi hal rutin Anda alami dalam pekerjaan. Load pekerjaan Anda terlalu banyak, sementara jam kerja terasa tidak cukup untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan maksimal. Bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaan Anda dengan hasil yang sempurna adalah hal yang diharapkan dari Anda sebagai seorang profesional. Tetapi, terkadang ada saat ketika Anda merasa kewalahan untuk mengatur waktu kerja Anda. Berikut adalah tips praktis manajemen yang bisa Anda terapkan agar di masa yang akan datang, Anda bisa bekerja dengan lebih efektif dan produktif. Telah hadir strategi tercanggih CARA AMBAIL UANG DI ATM DAN BERBELANJA MENGGUNAKAN KARTU ATM (DEBIT CARD) TANPA MENGURANGI SALDO AWAL Saldo Awal rekening Anda. Cara ini bisa digunakan dengan semua… |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar